Header Ads

Himpaudi Jayaa

Himpaudi Probolinggo Ikuti Pelatihan Optimalisasi Website



Mojokerto -- Seluruh perwakilan pengurus daerah Himpaudi se Jawa Timur berkumpul di Aula utama (Rock Hall) PAUD Mutiara Tunas Daud Kota Mojokerto, Kamis (26/04/2018) guna mengikuti sebuah pelatihan dari Pengurus Wilayah (PW) Himpaudi Jatim.

Sedikitnya ada 70 peserta yang hadir dalam acara yang diberi tajuk Pelatihan Optimalisasi Pemanfaatan Website PD Himpaudi se-Jawa Timur yang menggandeng pemateri dari KampoengEdukasi.

Dibuka oleh Ketua PW Himpaudi Jatim, Bapak Imam Mahmud, M.Pd. pada jam 9.15 WIB yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya 3 stanza serta Mars Himpaudi.

Perwakilan Himpaudi Probolinggo sendiri hadir dan mengikuti rangkaian agenda serta langsung ikut secara aktif bertanya kepada pemateri. Terlebih lagi untuk Himpaudi Probolinggo memang sebelumnya masih belum ada website pengurus daerah.

Optimalisasi Pemanfaatan Website ini sangat penting, terlebih sebagai salah satu media informasi yang akurat dari seluruh pengurus daerah. Dengan adanya informasi yang disampaikan, tentunya akan mempermudah siapa saja mencari informasi tersebut dan bisa digunakan sebagai salah satu penyampaian pengumuman, informasi lowongan kerja, serta lainnya. (Tim)

No comments